Tuesday, June 15, 2010

Reswara Silmi Wicaksono

Hai namaku Reswara Silmi Wicaksono. Lahir di Sleman Jogjakarta 09 Desember 2009. Dulu waktu aku masih didalam perut mamaku. Mama pernah berbisik "kamu titipan Tuhan dan mama bangga dipercayai Dia untuk menjagamu..". Hmmm adem banget deh denger bisikan hati mama. Jadi bangga punya mama seperti mamaku.

Iya kata papaku, dokter bilang kalo aku diperkirakan cewek. Jadi mama sama papaku nyari nama cewek. Namun setelah lahir papaku kaget ketika perawat rumah bersalin tempatku dilahirkan bilang kalo "selamat putra bapak sehat.." Lha kejadian deh papa kelabakan nyari nama buat aku.


Nah menurut cerita selama nungguin mama sehat betul setelah melahirkan diriku. papa sibuk nyari nama yang cocok dan pas buat diriku. Nama yang mewakili doa-doa papa dan mamaku. Nama yang kelak menjadi kebanggaan buatku atau mereka (orang tuaku). Dan ketemulah Reswara Silmi Wicaksono yang artinya secara "anak yang unggul selamat dan bijaksana dalam berpikir melangkah dan berbuat"

Sekarang aku udah menginjak umur 6 bulan lebih. Dan aku mulai bangga mengenal bagian tubuhku serta fungsinya. Dan aku akan terus belajar untuk memaksimalkan mereka demi kebaikkan.

2 comments:

Followers